UFD Kingston DT-100 2GB (Original NE) [Alnect Komputer]


Gak salah saya pilih Flashdisk merek Kingston. Selain karena kualitasnya yang sudah terbukti, Kingston juga memberikan garansi yang cukup lama, yaitu 5 tahun. Bayangkan, Kingston berani memberikan garansi selama itu, berarti Kingston menjamin bahwa kualitas Flashdisknya benar-benar bermutu. Mana ada flashdisk merek lain yang memberikan garansi selama 5 tahun atau lebih. Paling, hanya 1 tahun saja. Bahkan ada, yang tidak memberikan garansi sama sekali. Hal itu menunjukkan kalau kualitas flashdisk tersebut memang masih di bawah Flashdisk Kingston yang memang telah terbukti kualitasnya.

Garansi yang diberikan Flashdisk Kingston, memang benar adanya. Saya membuktikan sendiri. Saya membeli Flashdisk UFD Kingston DT-100 2GB tanggal 20 November 2008 dengan kapasitas 2 GB seharga Rp 85.000.

http://www.alnect.net/products.php?/8/28/58/131/Storage_Media/USB_FlashDisk__2GB/Kingston/UFD_Kingston_DT-100_2GB_(Original_NE)

Saya gunakan flashdisk Kingston itu untuk menyimpan berbagai data. Kemudian pada pertengahan Maret lalu, Flashdisk Kingston saya dipinjam oleh teman saya selama 1 minggu. Selang 1 minggu kemudian, teman saya tiba-tiba memberitahukan kepada saya, bahwa Flashdisk milik saya tidak terbaca oleh Komputer. Saya kaget dan bingung. Saya tanyakan pada teman saya, kenapa bisa seperti itu, tapi teman saya bilang juga tidak mengerti. Waktu pertama kali dipinjam, Flashdisk saya tidak bermasalah, tapi setelah digunakan beberapa kali oleh teman saya, flashdisk Kingston saya tidak terbaca oleh komputer.

Saya mencari solusi. Lalu saya ingat, kalau Flashdisk Kingston yang saya miliki bergaransi 5 tahun. Langsung saja, saya pergi ke rental komputer tempat saya membeli Flashdisk tersebut. Kemungkinan flashdisk tersebut terserang virus komputer yang bandel sehingga membuat flashdisk tidak dapat terbaca oleh komputer. Lalu, si pemilik rental komputer itu berkata kalau flashdisk saya akan dikirim ke Surabaya, untuk diperbaiki, dan saya diminta menunggu sekitar 3 minggu. 3 Minggu kemudian, saya kembali ke rental tersebut untuk mengambil flashdisk saya. Namun, si pemilik rental berkata ternyata flashdisk Kingston saya terserang virus yang tingkat bahayanya sangat tinggi. Butuh waktu yang cukup lama untuk memperbaiki flashdisk saya. Nah, karena butuh waktu yang cukup lama, saya ditawarkan flashdisk Kingston baru untuk mengganti flashdisk saya yang lama. Ya, tanpa pikir panjang, langsung saja saya menyetujui penawaran tersebut. Dan Akhirnya saya kembali memiliki sebuah Flashdisk Kingston.

Senang rasanya atas apa yang sudah terjadi. Dengan pengalaman tersebut, saya bertambah yakin akan jaminan atau garansi dari Flashdisk Kingston benar-benar nyata. Dan itu membuat saya percaya kalau Flashdisk Kingston memang yang terbaik untuk urusan Flashdisk Komputer.

Dari uraian pengalaman saya diatas bisa dijadikan pertimbangan untuk anda jika saat ini anda hendak membeli flashdisk. Jangan ragu akan kualitas dari Flashdisk Kingston. Karena benar-benar telah terbukti dan teruji. Flashdisk Kingston memang bisa dipercaya !!!

Alnect computer Blog Contest

Related Posts by Categories



0 komentar: