BIJAK #3


"Aku datang hanya untuk memanen kecewa di atas benih cinta yang kau tabur. Jika kecewa ini berluka, aku tak ingin mati sebelum aku melihat kamu merasakan seperti apa itu kecewa"


"Jatuh cinta adalah satu kenyataan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi, perasaan hati dapat dituangkan dalam goresan tinta. Bait-bait katacinta terangkai menjadi puisi bermakna sebagai kata indah pengasah hati yang jatuh cinta. ”Selamat datang Cinta, Selamat Tinggal Cinta” katakanlah cinta dengan hati, karena cinta perlu makna dan keindahan"


"Jika kamu jatuh cinta pada seseorang, kamu harus siap untuk menerima pahitnya cinta"


"Jika kamu mencintai dan menyayangi seseorang, kamu akan selalu berdoa untuknya, walaupun ia tidak berada di sampingmu"


"Yang dinamakan cinta sejati adalah ketika orang yang kamu cintai dan kamu sayangi telah bersama orang lain, namun kamu tetap tersenyum melihat mereka bahagia"


"Tuhan memberi kita 2 kaki untuk berjalan, 2 tangan untuk memegang, 2 mata untuk melihat, 2 telinga untuk mendengar. Tapi kenapa tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati untuk kita ?? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya"


"Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tapi lebih menyakitkan lagi adalah jika kamu mencintai seesorang tapi kamu tida memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu padanya"

Related Posts by Categories



0 komentar: