UFD Corsair Flash Voyager 32GB [Alnect Computer]


Flashdisk adalah salah satu media penyimpan data yang paling popular saat ini. Bagi pengguna komputer, flashdisk menjadi pilihan utama untuk urusan media penyimpanan data. Dibandingkan dengan media penyimpan data lainnya, seperti CD atau disket (floppy disk), Flahsdisk memiliki keunggulan, yaitu pada bentuk dan kapasitasnya.

Ukuran Flashdisk yang relative lebih kecil, membuat penggunanya mudah membawa flashdisk kemana-mana. Namun, meskipun ukurannya kecil, kapasitas flashdisk dalam menyimpan data jauh lebih besar dibandingkan dengan media penyimpan data lainnya. Saat ini, kapasitas flashdisk yang tersedia, bisa mencapai hingga 32 GB !! Dengan kapsitas yang sebesar itu, pengguna flashdisk dapat menyimpan data sebanyak mungkin.

Itulah alasan kenapa Flashdisk menjadi pilihan utama dalam urusan media penyimpanan data. Nah, jika anda saat ini sedang berencana utnuk membeli Flashdisk, anda harus lihat penawaran yang 1 ini :


UFD Corsair Flash Voyager 32GB


Info produk :
Write Speed : 10.3 MB/Second
Read Speed : 24.4 MB/Second
Dimension (WHD) : (74.3 x 23.4 x 14) mm
Weight : 16 gram
Alnect Care Warranty : 30 Hari
Standard Warranty : 1 Tahun
Harga : Rp 799.000


UFD Corsair Flash Voyager adalah flashdisk dengan bahan rubber (karet sintetis) yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap air. Multifungsi untuk menyimpan dokumen mobile Anda, transfer file-file MP3, gambar digital, bahan-bahan presentasi dan lain-lain. Flash Voyager berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi (tanpa tambahan driver). Dengan tampilan body yang yang eye catching, membuat flashdisk ini memberikan kesan menarik ketika dilihat.
Dengan ukuran yang relatif kecil (74.3 x 23.4 x 14) mm , dan berat sekitar 16 gram, UFD Corsair Flash Voyager mempunyai kapasitas yang sangat besar, 32GB !!

Tidak salah jika anda memilih UFD Corsair Flash Voyager sebagai Flashdisk anda. Untuk bisa memiliki UFD Corsair Flash Voyager, harga yang anda bayar adalah sebesar Rp 799.000. Sangat pantas untuk ukuran flashdisk dengan body yang berukuran kecil, ringan, eye catching, tahan terhadap benturan & air serta kapasitas yang sangat besar !!! Semua itu akan anda dapatkan dari UFD Corsair Flash Voyager.

So, jangan ragu untuk urusan Flashdisk. Percayakan pada UFD Corsair Flash Voyager. Keuntungan akan anda dapatkan !!!


Alnect computer Blog Contest

Related Posts by Categories



0 komentar: